Home / Tech / Yogrt Usung Konsep ‘0’ Friend

Yogrt Usung Konsep ‘0’ Friend

JAKARTA – Mengawali 2016, salah satu aplikasi sosial media Yogrt, kembali memperkenalkan diri dengan mengusung konsep baru ‘0’-friend (zero friend-baca) dalam jaringan pertemanan.

Sebuah konsep baru dalam aplikasi berbasis lokasi dan terbuka ini, terbilang unik dikarenakan berkaitan dengan hubungan pertemanan, asmara, dan keluarga.

Di mana pengguna akan terlibat di dalam sebuah posting, berkomentar, chatting, bermain game, dan kuis. Setidaknya menjaga tali silaturahmi atau persahabatan dengan user pengguna lain.

Jason Lim, Founder Yogrt menjelaskan, aplikasi ini memiliki beragam fitur favorit serta dibekali beragam teknologi yang sudah mengalami peningkatan seperti fitur chatting, games, dan kuis.

“Kini mereka user/pengguna dapat menjalin kekeluargaan, persahabatan saat bertukar pesan berupa tulisan, gambar, suara, dan stiker menarik dua pengguna atau grup, tanpa mereka harus terkoneksi terlebih dahulu,” ujarnya saat Media & Business Updates Yogrt Apps di Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Aplikasi ini akan melengkapi pengalaman bermedia sosial pengguna meski dengan jumlah teman nol masih dapat untuk sharing atau berbagi pengalaman dan mendapat informasi melalui konsep pertemanan berbasis lokasi dan terbuka.

“Siapa saja bisa jadi superstar di Yogrt, mereka juga dapat mengenal lebih jauh teman-teman baru dalam Yogrt, melalui mini games untuk menghilangkan jenuh, kebosanan, dan beragam kuis kepribadian,” ucap Jason.

Pada umumnya ini sebuah konsep pertemanan, bukan dalam konteks hubungan asmara. “Konsep ‘0’ friend tepat bagi karakter Indonesia yang umumnya terbuka dan ramah, sekarang ini kan pengguna lebih mencari teman untuk curhat, posting foto, beri motivasi, dan berbagai informasi,” urainya.

Terlebih saat berbicara segmen pengguna usia 18-25 tahun, yang memerlukan partner dalam menavigasi hidup dan kehidupan sosialnya.

“Aplikasi ini beda, tidak seperti aplikasi sosial media lain yang lebih ditujukan untuk lingkaran pertemanan tertutup, memerlukan followers,” pungkas Jason.

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *