Home / Tech / Yamaha Siapkan Sasis Baru, Lorenzo Malah Ngeluh

Yamaha Siapkan Sasis Baru, Lorenzo Malah Ngeluh

Jelang Grand Prix Belanda 2016

Rabu, 15 Juni 2016 − 03:51 WIB

ASSEN – Jorge Lorenzo berharap tim tidak hanya fokus pada chasis baru saja. Dikatakan, mereka juga harus berkonsentrasi mengakhiri permasalahan ban Michelin di tujuh balapan musim ini.

“Kami harus menganalisa jika kita dapat memperbaiki sesuatu maka jelas saya bisa tampil jauh lebih baik dari sebelumnya. Jadi tidak ada salahnya untuk mengubah sedikit agar ban mampu berfungsi maksimal ketika kita memacu kecepatan,” ujar Lorenzo seperti dikutip Eurosport, Rabu (15/6/2016).

Namun demikian, Lorenzo mengakui kesalahan yang dilakukannya pada balapan sebelumnya. Menurutnya, kegagalan menjaga kondisi ban membuatnya gagal menyelesaikan balapan di Catalunya setelah ditabrak Andrea Iannone.

“Saya harus menerima kesalahan di balapan sebelumnya. Karena saya tidak mampu menjaga kondisi ban, dan saya tidak melakukannya dengan benar,” tutup Lorenzo.

Lorenzo saat ini berada di posisi kedua dengan raihan 115 poin atau selisih sepuluh poin di belakang pimpinan klasemen sementara Marc Marquez. Sedangkan Rossi mengekor posisi X-Fuera di urutan ketiga setelah mengumpulkan 103 angka.

(bbk)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *