Home / Tech / Warganet Temukan Kejanggalan di Poster ‘Spiderman’ Terbaru

Warganet Temukan Kejanggalan di Poster ‘Spiderman’ Terbaru

JAKARTA – Seri pahlawan super akan kembali menyemarakkan jagat perfilman dunia. Untuk kesekian kalinya, ‘Spiderman’ kembali akan beraksi menghadapi lawannya di film terbaru yang rilis pada 2017.

Hadirnya film terbaru Peter Parker tersebut diketahui melalui sebuah poster yang telah beredar di dunia maya. Di poster terbarunya, Spiderman terlihat tengah tertidur santai sembari mengenakan headphone di sebuah pinggiran kota.

Ia juga terlihat mengenakan sebuah jas almamater berwarna kuning. Namun dari foto yang diunggah oleh akun Cenayang Film, ada sebuah kejanggalan yang terlihat pada jas almamater yang dikenakan oleh sang Spiderman.

Ternyata, jas almamater yang dikenakannya merupakan milik salah satu perguruan tinggi di Tanah Air yakni Univeristas Indonesia. Melihat hal tersebut, warganet pun tampak terkejut.

Perhatikan sekali lagi pic.twitter.com/4HP3ngkPme— Cenayang Film (@CenayangFilm) 25 Maret 2017

Namun ternyata, poster tersebut telah lebih dahulu melalui proses rekayasa digital. Akun pengunggah pun sempat memberikan poster asli dari film terbaru Spiderman tersebut, seperti di bawah ini.

Mikirin uncle ben pic.twitter.com/53EG4sFunT— Cenayang Film (@CenayangFilm) 25 Maret 2017

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *