Home / Tech / Walau Terkendala Cuaca, Agus Prayogo Juara Jakarta Marathon 2016

Walau Terkendala Cuaca, Agus Prayogo Juara Jakarta Marathon 2016

Jakarta Mandiri Marathon 2016

JAKARTA – Pelari marathon Indonesia, Agus Prayogo, berhasil memenangkan lomba lari Jakarta Mandiri Marathon 2016, Minggu (23/10/2016). Agus menyentuh garis finis dengan catatan waktu 2 jam 41 menit dan 12 detik.

Ini merupakan gelar kedua Agus dari tiga kesempatan dia tampil di ajang Jakarta Mandiri Marathon sejak 2014. Pada penampilannya tahun lalu, Agus finis dengan catatan waktu 2 jam 33 menit 02 detik.

“Saya sudah tiga kali ikut Jakarta Marathon dan juara dua kali, termasuk yang tahun ini. Saat balapan tadi, saya mengalami beberapa kendala,” kata Agus yang catatan waktunya memburuk dibanding tahun lalu.

Menurut Agus, cuaca menjadi salah satu kendala yang dia temui di Jakarta Mandiri Marathon tahun ini. Seperti kita ketahui, hujan mengguyur Jakarta sejak pagi.

“Jalanan licin dan ada jalanan berlubang yang tergenang air. Waktu kilometer 6 atau 7, langit sudah kelihatan mendung dan akhirnya turun hujan. Saya ikuti alur aja, yang penting mengamankan juara jakarta marathon,” kata Agus yang tampil di kategori half marathon 21km.

(sbn)

dibaca 2.443x

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *