Sports
Posted By doko

Vinales: Selamat Valentino Rossi


MotoGP 2017

LOSAIL – Maverick Vinales tak pernah menyangka sebelumnya kalau Valentino Rossi mampu berada di belakangnya saat menyelesaikan balapan pembuka di Grand Prix Qatar, akhir pekan kemarin. Diakuinya, ini adalah hasil yang cukup mengagumkan buat rekan setimnya tersebut setelah menjalani balapan dari posisi ke-10.

Rossi harus memulai balapan dari gird keempat atau posisi kesepuluh setelah Dorna Sports mengakumulasi hasil tiga sesi latihan bebas di Sirkuit Losail. Di tengah kegundahan itu The Doctor justru membuktikan kepiawaiannya dalam menunggangi kuda besi YZR-M1.

Buktinya, Rossi mampu mendongkrak posisinya dan mendapatkan podium ketiga di belakang Andrea Dovizioso (kedua) dan Vinales (pertama). Pasca balapan Vinales mengakui jika dirinya sangat terkejut dengan apa yang diraih rekan setimnya itu.

Karena Rossi masih membuktikan jika kariernya di ajang balap MotoGP belum habis. “Saya tahu Valentino memberikan sesuatu yang lain pada Minggu. Saya merasa khawatir jika dia melawati saya, tapi pada akhirnya saya berhasil membuka celah,” jelasnya seperti dikutip dari Motorsport, Senin (27/3/2017).

“Selamat untuk Valentino. Tes pramusim mungkin sulit baginya, tapi dia berhasil menempatkan posisinya di belakang saya dan berdiri di podium,” tutup Vinales.


View Comments
There are currently no comments.