Home / Tech / Vinales Makin Galau Soal Gabung Yamaha Musim Depan

Vinales Makin Galau Soal Gabung Yamaha Musim Depan

Jelang Grand Prix Prancis

Jum’at, 6 Mei 2016 − 04:30 WIB

MAINE – Maverick Vinales mengaku makin bingung menentukan masa depannya. Saat ini ia belum bisa mendapatkan pencerahan soal gabung Yamaha atau bertahan di Suzuki untuk musim depan.

Sudah jadi rahasia umum jika Yamaha kesengsem dengan Vinales. Lin Jarvis bahkan sudah menghubungi pembalap berusia 21 tahun itu untuk jadi pengganti Jorge Lorenzo musim depan.

Vinales sendiri sempat mengatakan pindah ke Yamaha akan membantu karier balapnya karena ada sosok Valentino Rossi yang jauh lebih senior. Namun ia sempat minder setelah kerap gagal bersaing ketika race, khususnya ketika melihat hasil podium di Jerez yang menempatkan Rossi-Lorenzo finis satu-dua. (Baca Juga: Vinales Minder Lihat Aksi Rossi-Lorenzo di Jerez)



Jelang Grand Prix Prancis bergulir, hasrat Vinales untuk gabung Yamaha kembali muncul. Ya, hal itu ia rasakan ketika bisa tampil gemilang di sesi pengujian Jerez di mana ia bisa bersaing dengan Rossi dan Lorenzo. (Baca Juga: Hasil Pengujian Jerez: Marquez Ungguli Lorenzo, Vinales Asapi Rossi)

“Tentu, ketika anda mesti membuat keputusan anda akan mempertimbangkannya, tapi ketika tes kami bekerja dengan baik. Kami bisa berada di depan sepanjang waktu,” ucap Vinales seperti dikutip Crash, Jumat (6/5/2016).

“Itu juga membuat saya berpikir, jika bisa menunjukkan hasil tes saat balapan kami bisa di sana. Saya tidak tahu, ini sangat sulit. Jujur ini tidak semudah mengatakan ‘di sini atau di sana’. Tapi sesekali saya kira sekarang berada di sini dan hari selanjutnya di sana. Itu terjadi sepanjang waktu,”

“Ini sangat sulit sebab ada dua tim yang bisa berada di depan. Saya sekarang di Suzuki yang memberi saya kepercayaan ketika di Moto2 hingga sekarang. Kemudian ada tim lain (Yamaha) yang sudah jadi tim papan atas atau tim pemenang. Sangat sulit untuk membuat keputusan,” tutupnya.

(mir)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *