Home / Tech / Versi Terbaru Opera 41 Diklaim Bikin Browser Lebih Cepat

Versi Terbaru Opera 41 Diklaim Bikin Browser Lebih Cepat

OSLO – Opera telah mengumumkan versi terbaru dari web browser untuk mereka pengguna komputer Windows, dan fokus utama dari browser saat ini keluar adalah kecepatan.

Secara khusus Opera ingin browser Anda dapat memulai lebih cepat tidak peduli berapa banyak tab yang terbuka pada saat membuka web pada komputer Anda.

Versi terbaru dari browser Opera 41 dan salah satu fitur utama adalah urutan startup yang bertujuan untuk menghilangkan sebagian besar waktu tunggu pada saat peluncuran.

Peluncuran cepat bukan satu-satunya perbaikan dalam browser sekalipun. Ia juga diklaim memiliki waktu baterai yang lebih lama saat video conference dan penggunaan CPU yang lebih rendah ketika Anda pop-out video.

Kini Opera 41 mengutamakan open tab pada saat membuka browser, sebagaimana seperti dikutip dari Slashgear, Selasa (25/10/2016).

Opera mengatakan bahwa sebagian besar pengguna akan merasa seperti tab ini dibuka langsung dengan sehingga tidak menunggu waktu yang lama. Uji coba ini menunjukkan peningkatan rata-rata untuk membantu startup dari 86% dengan lebih dari 42 tab yang terbuka di sesi sebelumnya.

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *