Home / Tech / Tyson Tantang Klitschko Bisa Menang KO

Tyson Tantang Klitschko Bisa Menang KO

Rabu, 15 Juni 2016 − 14:24 WIB

MANCHESTER – Perang urat syaraf antara Wladimir Klitschko dengan Tyson Fury jelang rematch makin memanas. Tyson menantang seniornya bisa menepati ucapannya yakni menangkan duel dengan KO.

Tyson dan Klitschko bakal bertarung di Manchester Arena, Inggris, 9 Juli 2016 mendatang. Duel itu jadi yang kedua setelah pertarungan pertama digelar di Esprit Arena, Dusseldorf, Jerman, 28 November 2015.

Dalam pertemuan pertama, Tyson menang angka mutlak berkat penampilan impresif di ronde terakhir. Petinju Inggris pun berhak melucuti sabuk WBA (Super), IBF, WBO, IBO milik jawara asal Ukraina.

Klitschko yang mengaku ingin balas dendam dalam rematch nanti, menyindir kemenangan di ronde ke-12 sejatinya terlalu banyak memakan waktu. “Di ronde ke-12 itu sudah terlalu telat,” ucapnya.

Namun Tyson membalas pernyataan rivalnya. Ia meledek Klitschko dengan mengaku sudah tak sabar kembali berada satu ring dan membuktikan ucapan lawannya.

“Saya bisa mendaratkan pukulan yang lebih banyak ketimbang anda. Itu ronde terbaik sepanjang pertarungan sebab paling menghibur seperti yang saya inginkan. Itu adalah keinginan saya,” ucap Tyson dikutip dari Boxing Scene, Rabu (15/6/2016).

“Jika Anda ingin melawan saya, itu jelas jadi hari berbahagia. Rupanya Natal datang lebih awal untuk saya!” ejeknya.

(mir)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *