Home / Tech / Tyson-Klitschko Jilid II Digelar Akhir September

Tyson-Klitschko Jilid II Digelar Akhir September

Rabu, 29 Juni 2016 − 06:00 WIB

MANCHESTER – Setelah sempat ditunda, rematch Tyson Furry-Wladimir Klitschko mulai di jadwal ulang. Pelatih Tyson menyebut pertarungan tersebut bakal digelar akhir September 2016.

Juara kelas berat IBO/WBA/WBO, Tyson Fury (25-0, 18KOs) santai setelah menunda rematch karena cedera pergelangan kaki. Pertarungan tersebut sedianya digelar pada 9 Juli 2016 di Manchester Arena, Inggris.

“Saya pikir (rematch digelar) akhir September atau awal Oktober. Tyson adalah juara dunia dan semua orang tahu apa yang dia lakukan, tidak peduli apa yang dia lakukan,” kata paman sekaligus pelatih, Peter Fury, dikutip Sky Sports.

Peter juga menyinggung tentang pemberitaan yang menyebut Tyson hanya beralasan menghindari rematch dengan mengunggah foto cedera kakinya ke jejaring sosial. Tuduhan itu muncul dari netizens karena sang petinju terlihat di Prancis untuk menonton Piala Eropa 2016.

“Dia pergi ke Prancis untuk menikmati dirinya bersama teman-teman. Dia menyaksikan negaranya bertanding, jadi saya tidak melihat ada yang aneh dengan hal itu,” lanjutnya.

Pada Jumat (24/6/2016) lalu, Tyson mengumumkan menunda rematch melawan Klitchko, sambil mengunggah foto cedera pergelangan kekinya ke jejaring sosial. Namun sang petinju muncul di Prancis sesaat sebelum Inggris dikalahkan Islandia di Babak 16 Besar Piala Eropa, Senin (27/6/2016).

(Simak perkembangan terkini seputar Piala Eropa 2016 di soccer.sindonews.com/pialaeropa)

(bbk)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *