Home / Tech / Tunjuk Salido, Lomachenko: Ini Masalah Pribadi

Tunjuk Salido, Lomachenko: Ini Masalah Pribadi

Rabu, 15 Juni 2016 − 15:27 WIB

LAS VEGAS – Vasyl Lomachenko langsung menunjuk Orlando Salido sebagai lawan berikutnya usai mengalahkan Roman Rocky Martinez, Sabtu lalu. Petinju asal Ukraina mengaku punya masalah pribadi yang mesti diselesaikan dengan Salido.

Lomachenko baru saja dinobatkan sebagai juara baru kelas bulu super usai merobokan Martinez di ronde kelima, Sabtu (11/6/2016). Setelah pertarungan, petinju berusia 28 tahun menyatakan ingin melawan Salido, petinju yang mengalahkannya dua tahun lalu.

Tunjuk Salido Lomachenko Ini Masalah Pribadi

Orlando Salido/Boxingnews24

“Bagi saya dan Salido itu adalah urusan pribadi. Dia melakukan hal buruk di pertarungan pertama, tapi tak pernah kami umbar. Itu cukup menyakitkan bagi saya, maka saya inginkan dia selanjutnya,” ucap Lomachenko kepada ESPN.

Salido yang juga menyaksikan duel Lomachenko vs Martinez di MGM Grand Garden Arena kemarin, mengaku rivalnya cuma menebar omong kosong. Sambil membantah, petinju Meksiko menerima tantangan kepadanya.

“Saya tidak peduli apa yang Lomachenko katakan. Saya dan dia tidak punya urusan pribadi, setidaknya untuk saya. Dan saya juga tak punya masalah untuk bertarung dengannya lagi,” jelasnya,” ungkap Salido

Uniknya, Salido sebelumnya kehilangan sabuk WBO Super dari tangan Martinez. Kini sabuk jatuh ke tangan Lomachenko dan langsung memberinya peluang merebut kembali gelarnya.

Bedanya, Salido belum sekalipun menang sejak September 2014. Sementara Lomachenko justru tak pernah kalah setelah terakhir kali dibuat malu Salido.

(mir)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *