Home / Tech / Tomas Berdych Butuh Tiga Jam Singkirkan Petenis Uzur

Tomas Berdych Butuh Tiga Jam Singkirkan Petenis Uzur

Wimbledon 2016

Rabu, 29 Juni 2016 − 20:21 WIB

LONDON – Tomas Berdych berhasil melenggang ke babak kedua Wimbledon 2016. Petenis Republik Ceko baru saja mengalahkan Ivan Dodig di babak pertama hari kedua, Rabu (29/6/2016).

Bertanding di SW19, London, Berdych butuh waktu tiga jam 24 menit untuk menundukkan Dodig. Pasalnya, lawan berusia 31 tahun secara mengejutkan bisa memberikan perlawanan sengit.

Di set pertama, laga berjalan keras di mana Berdych mengalahkan Dodig lewat tie break 7-6(7-5). Di set kedua, gantian petenis Bosnia yang menang 5-7, sebelum kembali kalah di set ketiga dengan skor 6-1.

Dan di set keempat, Berdych memastikan kemenangannya. Runner up tahun 2010 itu menutup laga dengan kemenangan tie break 7-6(7-2) sekaligus merebut tiket babak kedua.

Seperti dikutip BBC, Dodig bisa melepaskan 18 ace sepanjang pertandingan. Namun Berdych tampil gemilang dengan menggagalkan tujuh kali servis lawannya.

Selanjutnya, Berdych akan melawan Benjamin Becker. Petenis Jerman sebelumnya mengalahkan Facundo Bagnis dengan skor 6-3, 6-3, 6-1.

(sbn)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *