Tech
Posted By doko

Todt : Perjuangan Terbesar dalam Hidup Michael Schumacher


Selasa, 10 Mei 2016 − 10:37 WIB

PARIS – Presiden FIA, Jean Todt menyebut saat ini Michael Schumacher tengah berada dalam perjuangan terbesarnya dalam hidup. Leganda balap Ferrari diyakini masih berjuang mendapatkan kembali kesadaran pasca-kecelakaan.

Komentar Todt yang dikenal dekat dengan Scumacher, bukan terucap begitu saja tanpa alasan. Komentar itu dibuat tiga hari setelah portal berita newseveryday.com membuat kepanikan dengan menyebut nyawa Schumacher tidak akan tertolong.

Saat menurunkan laporan tersebut, portal berita itu mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya. Sumber itu, kata newseveryday, merupakan ahli bedah syaraf yang ikut dalam operasi penyembuhan Schumi di rumahnya.

Menanggapi berita tersebut, Todt mengungkapkan bahwa publik tidak perlu lagi berpikiran negatif atau membuat spekulasi atas kondisi terkini Schumacher. Meski maklum dengan banyaknya pertanyaan seputar Schumi, Todt yakin semua itu akan terjawab pada waktu yang tepat.

“Schumi saat ini sedang berjuang dalam pertempuran terbesar di dihupnya. Tidak ada yang bisa kita lakukan selain mendukung keluarganya yang saat ini terus berjuang menolongnya,” kata Todt, dikutip AS.

Schumacher menderita kecelakaan saat berselancar menggunakan papan ski di pegunungan salju, Alpen, pada akhir Desember 2013. Sejak saat itu, Schumi tidak muncul lagi ke hadapan publik dan kesehatannya menjadi tanda tanya besar.

(bbk)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

View Comments
There are currently no comments.