Home / Tech / Teknologi Smartphone Tanpa Bezel

Teknologi Smartphone Tanpa Bezel

BEIJING – Xiaomi hari ini meluncurkan beberapa produk terbarunya. Salah satunya ialah Xiaomi Mix yang memiliki wujud ponsel tanpa bezel.

Diperkenalkan di Peking University, Beijing, China, Lei Jun, CEO Xiaomi mengungkapkan bahwa perusahaan mengusung konsep ponsel yang memiliki desain tanpa bezel. Perangkat tampil dengan layar 6,4 inci.

Lebih lanjut Lei menjelaskan, ponsel anyar besutan Xiaomi ini dibuat dengan material keramik dan desainnya diciptakan oleh desainer Philippe Starck. Handset dibanderol dengan harga 3.499 Yuan untuk model RAM 6GB dan 128 GB storage atau varian 3.999 Yuan untuk RAM 6GB dan storage 256 GB.

Untuk mengabadikan gambar, handset yang diperkuat dapur pacu Snapdragon 821 itu didukung dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP. Selain itu, baterai berkapasitas 4.400 mAh ditanamkan serta fitur lainnya seperti sensor sidik jari, NFC serta GPS.

Sayangnya, handset ini secara resmi hanya tersedia di China. Begitu juga untuk perangkat lainnya seperti Mi Note 2 dan Mi VR, hanya tersedia di negara asalnya.

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *