Home / Tech / Targetkan Masuk Lima Besar Playstore, Yogrt Bidik Anak Muda

Targetkan Masuk Lima Besar Playstore, Yogrt Bidik Anak Muda

JAKARTA – Aplikasi sosial media berbasis lokasi dan terbuka yakni Yogrt (Yogurt-dibaca), merupakan aplikasi pertemanan yang dikembangkan khusus di Indonesia.

Yogrt hadir untuk menggabungkan pertemanan, posting, komentar, chatting, game, dan kuis sehingga mempermudah penggunannya untuk berkenalan.

Bertengger dalam lima aplikasi sosial media teratas gratis di Google Playstore, Yogrt harus bersaing ketat dengan aplikasi pesan instan sosial lainnya seperti Twitter dan Snapchat. Jason Lim, Founder Yogrt, mengatakan, aplikasi ini sangat disukai anak muda di Indonesia.

“Segmentasi itu yang kami bidik, dan kami juga memiliki fitur andalan menarik seperti chat, posting, komentar, game, dan kuis sehingga ini membedakan dari aplikasi lainnya,” ujarnya dalam acara Media & Business Yogrt Apps di Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Menurutnya, Yogrt menggunakan teknologi sosial address sosial tanpa problem, aplikasi bebas dan tidak terintimidasi. Secara teknologi perlu digarisbawahi ini aplikasi sosial media yang sangat unik di Indonesia.

“Sistem chatting, timeline Yogrt juga terpisah antara teman yang sudah saling mem-follow, dengan yang belum. Mereka pengguna juga bisa meng-hide postingan teman yang dianggap sebagai spam jika terus menerus di timeline kita,” sebut Jason.

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *