Home / Tech / Superstar Tenis Australia Mundur dari Olimpiade Rio

Superstar Tenis Australia Mundur dari Olimpiade Rio

Jelang Olimpiade Rio 2016

Jum’at, 3 Juni 2016 − 15:25 WIB

MELBOURNE – Superstar tenis Australia, Nick Kyrgios, membuat keputusan mengejutkan terkait partisipasi negaranya di ajang Olimpiade Rio 2016. Petenis nomor satu Australia memutuskan mundur dari skuat timnas jelang pesta olahraga multi-event tersebut.

Keputusan mundur Kyrgios tentunya merugikan timnas tenis Australia yang akan tampil di Olimpiade Rio 2016. Pasalnya, keputusan itu diambil satu bulan setelah Bernard Tomic (rekan senegaranya) memutuskan absen dari Olimpiade dengan alasan jadwal padat.

Dikutip Daily Mail, Kyrgios memutuskan mundur dari Olimpiade Rio lantaran hubungannya yang tidak harmonis dengan Komite Olimpiade Australia (AOC). Dia menuding Ketua AOC, Kitty Chiller, sebagai alasan utama dirinya berani mengambil keputusan tersebut.

“Kesempatan meraih medali di Olimpiade telah lenyap, mimpi seorang pemuda dicuri oleh Kitty (Chiller) the cat Burglar. #disgrace,” tulis Kyrgios di akun Instagram, Jumat (3/6/2016). Kyrgios mengistilahkan Kitty sebagai kucing pencuri.

Superstar Tenis Australia Mundur dari Olimpiade Rio

Kyrgios saat ini memucaki ranking petenis putra di Australia. Tahun 2016 bisa dibilang menjadi puncak kariernya dengan menempati posisi 16 dunia. Teranyar, dia juga berhasil merebut Piala Hopman 2016. (Baca juga: Djokovic Mantap ke Olimpiade Meski Diancam Virus Zika)

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *