Home / Tech / Sosok Wanita Misterius Peluk Tubuh Valentino Rossi

Sosok Wanita Misterius Peluk Tubuh Valentino Rossi

Kamis, 23 Juni 2016 − 12:21 WIB

IBIZA – Valentino Rossi telah berada di Sirkuit Assen, Belanda, untuk menjalani balapan ke delapan musim ini. Namun sebelum tiba di sirkuit itu, Rossi menghabiskan waktu bersama wanita misterius di sebuah pulau di Laut Mediterania.

Media Spanyol, Sport.es mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kemesraan Rossi dan seorang wanita yang belum jelas identitasnya. Wanita berambut keriting itu juga merajah tubuhnya dengan tato di lengan dan dada.

Dalam foto yang diunggah media tersebut, wanita keriting itu terlihat lebih dari sekadar seorang teman. Dia dengan bebas memeluk tubuh Rossi di sebuah tempat yang diyakini berada di Pulai Ibiza.

Belum ada laporan lebih jauh, apakah sosok wanita tersebut bakal berada di Assen untuk menemani Rossi balapan di Sirkuit berjuluk The Cathedral, Minggu (26/6/2016) mendatang. Namun yang pasti, saat ini Rossi sedang jomblo usai putus dengan Linda Morselli.

Rossi mengincar gelar juara ketiganya musim ini di Sirkuit The Cathedral. Pembalap Italia berjuluk The Doctor punya bekal bagus sebagai juara bertahan di sirkuit tersebut.

Sejarah juga mencatat Rossi sebagai pembalap aktif paling sukses yang pernah tampil di Sirkuit Assen. Dia telah memenangkan sembilan gelar di Assen, tujuh di antaranya hadir di kelas utama.

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *