Home / Tech / Sirkuit Le Mans Kedatangan Tamu Istimewa Utusan La Liga

Sirkuit Le Mans Kedatangan Tamu Istimewa Utusan La Liga

Minggu, 8 Mei 2016 − 03:00 WIB

MAINE – Ada hal unik jelang grand prix MotoGP di Prancis yang berlangsung 6-9 Mei 2016. Sirkuit Le Mans yang menggelar balapan malah kedatangan tamu spesial utusan La Liga Spanyol.

La Liga sebagai salah satu kompetisi sepak bola elit Eropa telah menghasilkan berbagai juara di pentas Liga Champions dan Liga Europa. Salah satunya Real Madrid yang merengkuhLa Decimapada musim 2013/2014, juga Sevilla yang berada di ambang trofi Europa ketiga secara beruntun.

Perwakilan La Liga yang datang ke Sirkuit Le Mans bermaksud melakukan studi banding, untuk menghasilkan inovasi di lapangan hijau. Meski habitatnya berbeda, kedua jenis olahraga populer itu sama-sama menjadi kebanggan yang digandrungi masyarakat luas.

“La Liga datang untuk belajar dari inovasi yang selalu dihadirkan di lintasan balap MotoGP. Olah raga ini telah berhasil menyajikan hiburan dan mengajarkan banyak hal kepada masyarakat,” kata Direktur Jenderal La Liga, Ignacio Trujillo dikutip MotoGP.

“Kami berpikir ada banyak hal yang bisa dipelajari dari cara FIM mengemas balapan. Tentang bagaimana menyediakan logistik pembalap, siaran TV, pengambilan gambar, medis, keselamatan,” lanjutnya.

Ignacio merupakan pemimpin rombongan delegasi La Liga di Sirkuit Le Mans. Dia memimpin sejumlah utusan klub seperti Atletico Madrid, Real Sociedad, Valencia, Betis, Rayo Vallecano, Malaga, Espanol, Celta de Vigo, Granada dan Levante.

(bbk)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *