Tech
Posted By doko

Singkirkan Nadal, Murray Tantang Djokovic di Final Madrid Terbuka


Madrid Terbuka 2016

Minggu, 8 Mei 2016 − 04:07 WIB

MADRID – Andy Murray berhasil memastikan lolos ke final turnamen tenis Madrid Terbuka. Di partai puncak, Murray akan menantang Novak Djokovic yang pada laga lainnya mengalahkan Kei Nishikori.

Murray lolos ke partai pamungkas setelah sebelumnya menumbangkan Rafael Nadal. Kemenangan Murray di semifinal tersebut menjadi mimpi buruk buat Nadal. Pasalnya, dalam dua pertemuan di turnamen ini Nadal belum pernah bisa mengalahkan Murray. Tahun lalu mantan petenis nomor satu dunia kalah di final.

Dalam pertandingan berlangsung, Sabtu (7/65/2016) malam, Murray memaksa Nadal angkat koper. Murray hanya butuh dua set untuk menang 7-5, 6-4.

Keberhasilan tersebut buat Murray membuka peluang untuk mempertahankan gelar. Namun untuk mewujudkan ambisi tersebut, petenis Inggris Raya harus bertemu dengan Djokovic.

Djokovic sendiri lolos ke final setelah menumbangkan Nishikori. Andalan Jepang itu gagal menghadang laju langkah petenis Serbia itu dengan 6-3, 7-6 (4).

Usai laga, Murray mengakui sukses lolos ke final karena kemenangannya di set pertama. “Hal itu memudahkan saya. Nadal sendiri tak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya,” ucap Murray dilansir Reuters.

(bbk)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

View Comments
There are currently no comments.