Home / Tech / Simona Halep Rebut Gelar di Madrid Terbuka

Simona Halep Rebut Gelar di Madrid Terbuka

Madrid Terbuka 2016

Minggu, 8 Mei 2016 − 05:08 WIB

MADRID – Simona Halep berhasil merebut gelar turnamen tenis Madrid Terbuka. Trofi tersebut direngkuhnya setelah di final menang atas Dominika Cibulkova dua set langsung 6-2, 6-4.

Pada pertandingan di La Caja Magica, Minggu (8/5/2016) dinihari WIB, Halep berhasil mendominasi pertandingan. Petenis Rumania tersebut beberapa kali menuai angka dari upayanya mematahkan servis Cibulkova.

Konsistensi permainan bisa Halep pertahankan. Tak heran jika di set kedua, meski mendapatkan perlawanan Cibulkova, Halep bisa mengunci kemenangan.

“Saya sudah menduga kalau pertandingan akan ketat hari ini. Saya pikir akan mendapatkan kesulitan meladeni pukulan dia. Nyatanya, saya lebih tanggu,” kata Halep dikutip situs resmi WTA.

Walau kalah Cibulkova yang tembus sampai babak final peringkatnya akan naik ke posisi 26. Dengan begitu, ia akan mendapatkan label unggulan di Prancis Terbuka.

“Saya hanya ingin rehat dan mempersiapkan diri untuk Roland Garros (Prancis Terbuka). Saya bermain sedikit lebih agresif sejak awal tapi dia [Halep] benar-benar bermain bagus,” ucap Cibulkova.

Gelar ini adalah yang pertama bagi Halep dalam dua final Madrid Terbuka. Sebelumnya, Halep harus puas dengan predikat runner-up usai dikalahkan Maria Sharapova di final 2014.

(bbk)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *