Home / Tech / Setelah Tujuh Kali Balapan, Rossi-Marquez Akhirnya Berjabat Tangan

Setelah Tujuh Kali Balapan, Rossi-Marquez Akhirnya Berjabat Tangan

Grand Prix Spanyol 2016

Minggu, 5 Juni 2016 − 21:08 WIB

BARCELONA – Perseturuan dua pembalap MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez memasuki babak baru. Setelah terlibat duel di seri ketujuh di Sirkuit Catalunya, Minggu (5/6/2016), keduanya terlihat berjabat tangan.

Jabat tangan kedua pembalap diyakini sebagai yang pertama terjadi di musim 2016. Meskipun kedua pembalap bukan kali pertama naik podium bareng di musim ini.

Peristiwa jabat tangan Rossi-Marquez bermula ketika kedua pembalap selesai melakoni balapan. Rossi yang memenangkan balapan kemudian menghampiri Marquez dengan posisi tangan terulur. Sontak The Baby Alien menyabutnya sambil terus sumringah.

Sejak insiden di Sirkuit Sepang tahun 2015, Rossi dan Marquez memang terlihat bermusuhan. The Doctor memilih tidak bicara dengan Marquez, terlebih setelah race Valencia yang membuat Rossi makin jengkel.

Rossi dan Marquez pernah satu podium musim ini. Tepatnya ketika The Baby Alien mengalahkan Rossi di GP Argentina, April 2016 lalu. Namun keduanya tidak terlihat berinteraksi.

Bahkan ketika Marquez terjatuh di podium, Rossi tidak berusaha menolongnya. (Baca juga: Marquez Terpeleset Saat Naik Podium Bareng Rossi)

(sha)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *