Home / Sports / Senin, Tim Suzuki Update Kondisi Alex Rins

Senin, Tim Suzuki Update Kondisi Alex Rins

Senin, Tim Suzuki Update Kondisi Alex Rins – Tim Suzuki baru akan mengonfirmasi tentang kondisi Alex Rins pada Senin (3/4/2017). Artinya, masih ada kemungkinan buat mantan pembalap Moto2 tampil pada seri kedua MotoGP di Grand Prix Argentina.

Menurut laporan, tim masih menunggu informasi lebih lanjut dari dokter yang menangani pembalap anyar mereka. “Setelah berkonsultasi dengan rekan-rekan, tim medis memutuskan untu melakukan pengobatan non-bedah (fisioterapi dan magnetotherapy), dan mereka akan memeriksa perkembangan cederanya pembalap pada Senin depan di rumah sakit yang sama. Ini sama seperti check-up untuk memastikan tentang cedera Rins, sebelum melakukan perjalanan ke Argentina,” demikian pernyataan resmi tim Suzuki seperti dikutip dari Roadracingworld, Sabtu (1/4/2017).

Sekadar informasi, pembalap debutan di kelas elit ini mengalami cedera saat latihan motocross. Dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di Barcelona untuk mendapat perawatan berupa scan.

Dari hasil pemeriksaan diketahui jika Rins mengalami cedera patah tulang talus pada bagian pergelangan kaki kanannya. “Para dokter yang dipimpin oleh Dr Xavier Mir, Kepala Unit, Bedah ortopedi, Koordinator MotoGP Traumatologi Service, dan Kepala kaki Satuan Rumah Sakit Quiron-Dexeus mengevaluasi cedera yang dialami pembalap Spanyol. Dari hasil pemeriksaan dapat disimpulkan bahwa Rins mengalami patah tulang talus,” demikian pernyataan resmi pihak rumah sakit.

 

Check Also

Pujian Rossi buat Johann Zarco

MotoGP 2017 Selasa, 28 Maret 2017 − 02:59 WIB LOSAIL – Pergelaran MotoGP tak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *