Home / Tech / Sebentar Lagi Ngelamar Pacar, Usain Bolt Malah Ngamar sama Pelajar

Sebentar Lagi Ngelamar Pacar, Usain Bolt Malah Ngamar sama Pelajar

Olimpiade Rio 2016

RIO DE JANEIRO – Nasib apes kadang mendatangi seorang mega bintang, tak terkecuali seorang pelatih cepat terbaik dunia saat ini alias manusia tercepat di Bumi, Usain Bolt.

Baru saja dia merebut medali emas di tiga nomor lari cepat (100 meter, 200 m dan 4×100 m estafet) di Olimpiade Rio 2016. Dan selang 24 jam dari artikel The Sun yang menulis dirinya tak lama lagi akan segera melamar sang kekasih, Bolt malah kena kabar miring.

Tapi kabar miring yang menghantam pelari asal Jamaika tersebut bukan sembarang kabar. Pasalnya, seorang mahasiswa bernama Jady Duarte, baru saja berbagi unggahan dirinya sedang bercumbu di tempat tidur bersama Bolt.

Unggahan kemesraannya dengan Bolt diranjang yang dipublikasikan oleh Globo, dibagikan oleh wanita berusia 20 tahun itu dari nomor kontak WhatsApp miliknya. Media massa dunia menduga, sudah barang tentu Bolt baru saja meniduri Jady di sebuah hotel di Rio De Janeiro.

Dalam foto mesra itu, Bolt terlihat tidak memakai busana bagian atas dan memeluk wanita asal Brasil yang mengenakan kaus dalam ketat berwarna putih itu dari belakang. Satu foto lainnya menampakkan pelari 30 tahun itu mencumbu leher Jady.

Globo juga merilis foto-foto Bolt terbaru, yakni kala dia berpesta merayakan hari jadinya yang ke-30 di sebuah klub mewah di pinggiran Rio De Janeiro, bernama Barra de Tijuca.

Sebelumnya, pasca meraih medali emas di tiga nomor. Pelari bertinggi badan 195 cm itu juga sempat merayakannya dengan menggelar pesta bersama rekan-rekannya di klub De Bracos Albertas.

Kedua pesta tersebut dihadiri pula oleh sejumlah wanita. Termasuk salah satunya tertangkap kamera sedang menari dengan gaya panas bersama Bolt.

Nah si Jady, yang juga tinggal di Rio De Janeiro dan ada di salah satu pesta tersebut. Bercerita kalau Bolt telah mengirim seorang petugas keamanan untuk berbicara dengannya dan mendapat atensinya. Akan tetapi Jady tidak tahu siapa Bolt.

Berbicara kepada surat kabar lokal, Extra, Jady berkata: “Dia (Bolt) mengirim seorang petugas keamanan untuk memanggil saya, lalu berbicara dengan cepat. Tapi saat itu, saya bahkan tidak mengetahui siapa dia sebenarnya, karena dia tampak seorang orang Jamaika biasa.”

Tapi akhirnya mereka jadi pergi berdua ke sebuah hotel. “Itu bukanlah sebuah masalah besar, itu adalah normal. Saya memilih untuk tidak membicarakannya karena tidak mau membuatnya jadi rumit,” imbuh Jady yang mengunggah foto mesra dirinya bersama Bolt di ranjang pada jam 7 pagi waktu setempat.

Jady melanjutkan ceritanya: “Saya hanya mengirim foto-foto itu ke grup teman-teman wanita saya dan mengatakan ‘hanya orang yang melihatnya berkompetisi di Olimpiade akan tahu siapa dirinya’.”

Usai Bolt sudah tak sabar lamar dan nikahi pacar seksinya (thesun.co.uk)

Foto dan pengakuan Jady ini jelas mengejutkan, karena hanya berselang 24 jam dari artikel yang ditulis The Sun bahwa kakak Bolt, Christine Bolt-Hylton (32 tahun), mengungkap kalau adiknya itu sedang menjalani hubungan serius dengan selebriti cantik Jamaika, Kasi Bennett.

Dia bahkan sudah siap untuk melamar wanita seksi berusia 26 tahun itu saat pulang ke Jamaika pasca penutupan Olimpiade Rio 2016.

Kasi B, sapaan akrab kekasih Bolt. Pekan lalu baru membalas komentar Bolt yang mengatakan dirinya dirinya seorang wanita ‘hot’.

(sbn)

ngamar sama pelajar (1)

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *