Home / Tech / Satu Lagi, Ganda Putri Indonesia Gugur di Perempat Final

Satu Lagi, Ganda Putri Indonesia Gugur di Perempat Final

Indonesia Open 2016

Jum’at, 3 Juni 2016 − 19:16 WIB

JAKARTA – Hasil buruk kembali ditelan perwakilan Indonesia. Pada nomor ganda putri, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani tak bisa melanjutkan langkahnya ke semifinal Indonesia Open 2016 usai kalah dari pasangan Malaysia, Vivian Hoo/Woon Khe Wei.

Tampil di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (3/6/2016) Anggia/Ni Ketut kalah 14-21 dan 19-21. Mereka mengaku kecewa, namun hasil ini jadi pelajaran penting untuk hadapi kejuaraan berikutnya.

“Tadi kami kurang tenang dan gampang ikut ke pola permainan lawan. Ke depannya kami harus bisa memaksimalkan setiap peluang, siapapun lawannya,” ucap Ni Ketut.

“Mental juga harus kami perbaiki. Sebelum main kami suka kurang pede. Jadi mental harus diasah lagi. Kalau teknik kami sudah yakin,” tambahnya.

Senada dengan Ni Ketut, Anggia juga memetik pelajaran penting dari kekalahannya. Dengan bekal tersebut, ia berharap tahun ini bisa menembus peringkat 15 besar dunia.

“Soal target ke depannya, kami ingin masuk 15 besar dunia. Untuk itu kami harus lebih percaya diri, tidak boleh ada kesalahan-kesalahan lagi,” tuturnya.

Sebelumnya, Rizki Amelia Pradipta/Tiara Rosalia Nuraidah sudah lebih dulu tersingkir di babak perempat final. Menghadapi Eefje Muskens/Selena Piek asal Belanda, Rizki/Tiara kalah 21-10, 22-24 dan 23-25. (Baca juga: Gagal di Istora, Greysia/Nitya Bidik Medali di Olimpiade 2016)

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *