Home / Tech / Rossi Jadi Kekhawatiran Terbesar Dovizioso

Rossi Jadi Kekhawatiran Terbesar Dovizioso

Jelang Grand Prix Belanda 2016

Minggu, 26 Juni 2016 − 09:00 WIB

ASSEN – Bertindak sebagai pole seater di Grand Prix Belanda tak membuat Andrea Dovizioso puas. Pembalap Ducati yakin dirinya akan dapat perlawanan serius dari sang runner up Valentino Rossi di Sirkuit Assen, Minggu (26/6/2016).

Dovi jadi peraih pole positions usai jadi yang tercepat di Sirkuit Assen dalam sesi kualifikasi, Sabtu (25/6) kemarin. Ia mencatat waktu terbaik ketimbang Rossi yang jadi runner up, serta Jorge Lorenzo dan Marc Marquez justru tercecer. (Baca Juga: Dovizioso Rebut Posisi Pole di Assen, Jorge Lorenzo Tercecer)

Namun pembalap Italia sadar betul posisinya tidaklah menguntungkan. Alasannya Rossi yang berada di baris terdepan, diprediksi Dovi masih tetap berbahaya.

“Saya sangat senang sebab bagaimana pun kami sudah bekerja selama akhir pekan dan kami tidak berharap bisa punya kecepatan seperti ini. Namun, kecepatan kami jelas tidak seperti Valentino, yang saya pikir bakal jadi lawan tangguh di trek yang kering,” ungkap Dovi di sesi konferensi pers.

“Tapi saya pikir kami cukup dekat dan ini akan sangat menarik. Terlebih, kami mendapatkan ini setelah melewati akhir pekan yang buruk di Barcelona,” jelasnya.

“Saya senang dengan kecepatan kami, tapi masih perlu sedikit konsisten untuk benar-benar bertarung sampai akhir balapan. Akan sangat penting bisa punya kecepatan dan kinerja dalam rincian kecil untuk balapan,” pungkasnya.

(sha)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *