Home / Tech / Roger Federer : Saya Mungkin Absen di Prancis Terbuka

Roger Federer : Saya Mungkin Absen di Prancis Terbuka

Jum’at, 13 Mei 2016 − 07:00 WIB

ROMA – Petenis peringkat dua dunia, Roger Federer pesimis dirinya bisa tampil di ajang grand slam Prancis Terbuka 2016. Cedera memaksa Federer tampil menahan rasa sakit hingga tersingkir dari ajang pemanasan.

Federer tersingkir dari ajang Roma Masters usai dikalahkan Dominic Thiem, 7-6 (7-2) 6-4, di babak ketiga, Kamis (12/6/2016). Sepekan sebelumnya, dia memutuskan mundur dari Madrid Terbuka usai merasakan nyeri di bagian punggung.

Setelah tersingkir dari babak ketiga Roma Masters 2016, Federer menyebut dirinya dalam kondisi tidak fit. Bahkan dia pesimis bisa tampil di ajang Prancis Terbuka apabila kondisi kesehatannya tak kunjung membaik.

“Jika perasaan saya masih seperti ini hingga beberapa hari ke depan, saya mungkin tidak akan tampil di Roland Garros (Prancis Terbuka),” kata Federer dikutip Tennis World.

“Tidak peduli bagaimapun saya bermain, sekarang yang terpenting bahwa saya tidak boleh mengalami kemunduran apa pun. Saya harus melangkah maju di lapangan,” lanjut juara Prancis Terbuka 2009. (Baca juga : Roger Federer Tersingkir di Babak Ketiga Roma Masters)

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *