Home / Tech / Rizki/Tiara Jadi Korban Ketiga Ganda Putri Belanda

Rizki/Tiara Jadi Korban Ketiga Ganda Putri Belanda

Indonesia Open 2016

Jum’at, 3 Juni 2016 − 15:41 WIB

JAKARTA – Kejutan kembali dibuat ganda putri Belanda, Eefje Muskens/Selena Piek. Pada kejuaraan Indonesia Open 2016 mereka lolos ke semifinal usai mengalahkan pasangan Indonesia, Rizki Amelia Pradipta/Tiara Rosalia Nuraidah.

Sejak babak pertama, ganda putri Indonesia selalu jadi korban dari permainan Eefje/Selena. Sebelumnya mereka menaklukkan Natasha Herloardjo/Angelica Caroline Mandang (21-11, 21-7) dan Rofahadah Supriadi Putri/Francisca Angelica Rahardja (21-14, 21-9).

Kini tren positif Eefje/Selena berlanjut di babak perempat final. Tampil di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (3/6/2016) mereka menang setelah melalui pertarungan ketat dalam tiga game.

Awalnya Rizki/Tiara mendominasi permainan. Tanpa kendala berarti mereka memenangkan game pertama dengan skor 21-10.

Namun keadaan berbeda terjadi di game yang kedua. Secara mengejutkan Eefje/Selena bisa memberi perlawanan ketat. Setelah melewati drama menegangkan, mereka akhirnya menang dengan skor 24-22.

Pertarungan sengit kembali berlangsung di game penentuan. Rizki/Tiara sempat unggul jauh, namun mereka bisa dikejar oleh Eefje/Selena. Skor bahkan sempat sama kuat 18-18. Hingga akhirnya Eefje/Selena menutup laga dengan kemenangan 25-23.

“Kami tentunya senang sebab bisa menang dan masuk semifinal. Ini jadi semifinal pertama kami di turnamen super series,” kata Eefje di hadapan awak media. “Hasil ini tentunya membanggakan sebab kami meraihnya di Indonesia yang punya semangat luar biasa terhadap pertandingan ini. Di Eropa, kami tak bisa merasakan ini,” tambahnya.

Di babak semifinal, Eefje/Selena menunggu pemenang antara Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi (Jepang) melawan Huang Yaqiong/Tang Jinhua (China).

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *