Home / Tech / Rexy Mainaky: Tim Uber Jangan Cepat Puas

Rexy Mainaky: Tim Uber Jangan Cepat Puas

Piala Thomas dan Uber 2016

Selasa, 17 Mei 2016 − 05:48 WIB

KUNSHAN – Rexy Mainaky selaku Manajer Tim Thomas dan Uber Indonesia mendesak kepada srikandi bulu tangkis tanah air untuk tidak cepat puas dengan keberhasilan mereka lolos ke perempat final Piala Uber 2016. Untuk menjaga kepercayaan diri pemain ia menginstruksikan kepada pelatih tetap menjaga motivasi mereka.

“Dengan kemenangan ini, ada dua kemungkinan yang terjadi pada tim Uber. Mereka mungkin merasa puas karena sudah mencapai target, tidak boleh seperti ini. Adalah tugas kami untuk menjaga motivasi mereka. Kemungkinan kedua, mereka akan tampil lepas melawan Thailand, namun motivasi tetap tinggi,” tutur Rexy seperti dikutip Badmintonindonesia, Selasa (17/5/2016).

Kepastian tim Uber Indonesia melaju ke perempat final setelah Greysia Polii dkk menang atas Hong Kong dengan skor 3-2 di laga penyisihan Grup C yang berlangsung di Kunshan Sport Center, Senin (16/5) kemarin. Dalam kesempatan ini Rexy juga mengevaluasi penampilan atlet tepok bulu.

Sesuai prediksi, tim Uber bakal mengamankan dua kemenangan di nomor ganda, dan mencuri satu poin dari sektor tunggal. Pasangan dadakan Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda dan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari melaksanakan tugas mereka dengan baik.

Hanna Ramadini yang menjadi penentu kemenangan tim Uber, juga tampil memukau. “Memang sudah kami prediksi, tim Uber bisa ambil poin di tunggal ketiga. Kualitas Hanna memang lebih diatas lawannya hari ini. Masuknya Greysia kedalam tim tentunya berpengaruh, karena dari awal memang kami memasang Greysia/Anggia demi mengamankan tempat di perempat final,” imbuh mantan pemain ganda putra era 90-an ini.

Tim Uber Indonesia dijadwalkan bakal menjalani laga terakhir babak penyisihan Grup C melawan Thailand. Sementara Tim Thomas juga akan bertarung melawan tim Negeri Gajah Putih pada pukul 17.30 WIB.

(aww)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *