Home / Tech / Resmi, Rematch Tyson-Klitschko Disepakati Tanggal 29 Oktober

Resmi, Rematch Tyson-Klitschko Disepakati Tanggal 29 Oktober

MANCHESTER – Pertarungan ulang (rematch) Tyson Fury-Wladimir Klitschko untuk penentuan sabuk juara WBA, WBO dan IBO disepakati jatuh pada 29 Oktober 2016. Hal itu dikonfirmasi langsung sang petinju.

Duel tersebut sejatinya digelar bulan Juli 2016 lalu. Namun terpaksa ditunda lantaran Tyson dibekap cedera pergelangan kaki selama sesi latihan jelang pertarungan.

“Saya senang karena pada akhirnya kami bisa sepakat menggelar pertarungan kembali (rematch) di Manchester Arena pada 29 Oktober,” kata Tyson, dikutip manchestereveningnews, Rabu (7/9/2016).

“Setelah diskusi yang alot, sekarang kami dapat fokus untuk memberikan fans apa yang layak mereka terima. Kami akan memastikan bahwa Tyson bisa mempertahankan gelarnya,” lanjut Tyson.

Petinju asal Inggris tersebut memenangkan gelar juara dunia kelas berat usai mengalahkan Klitschko pada 29 November 2015. Dalam klausul pertarungan, Klitschko mengkhendaki rematch apabila kalah.

Namun hingga saat ini rematch tersebut belum benar-benar terealisasi. Praktis, kepastian tanggal pertarungan itu membantah komentar pelatih Peter Fury yang menyebut duel bakal berlangsung akhir bulan September. (Baca juga: Tyson-Klitschko Jilid II Digelar Akhir September?)

Resmi Rematch Tyson Klitschko Disepakati Tanggal 29 Oktober

(bep)

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *