Home / Tech / Rela Disengat Matahari demi Si Bayi Alien

Rela Disengat Matahari demi Si Bayi Alien

BOGOR – Sosok Marc Marquez benar-benar menarik perhatian masyarakat Indonesia. Itu bisa dibuktikan saat mereka mendatangi acara meet and greet di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016).

Selain menyapa penggemarnya, Marquez juga dijadwalkan menjajal performa motor baru keluaran Honda, CBR250RR. Meski cuaca panas, masyarakat tetap antusias menyaksikan aksi juara MotoGP 2016 ini.

“Saya bela-belain tidak kerja buat lihat Marquez. Dia hebat lah, masih muda tapi sudah jadi juara dunia. Ya sering-sering lah Marquez ke sini,” ucap Dodi, warga Jakarta.

Marquez memulai test drive sekitar pukul 09.30 WIB. Meski demikian, beberapa penonton sudah mengisi tribun sirkuit sekitar satu jam sebelumnya. Kebanyakan dari mereka masih berusia remaja. Mereka seolah tak letih meneriakkan nama pembalap kebangsaan Spanyol ini.

Marquez pun terlihat senang dengan keberadaan penggemarnya. Dengan lambaian tangan, pembalap yang dijuluki The Baby Alien itu coba menyapa mereka.

Rela Disengat Matahari demi Si Bayi Alien

“Ini bukan pertama kalinya saya datang ke Indonesia. Tapi saya selalu senang datang ke sini karena semangat MotoGP dan dukungan fans di Indonesia selalu luar biasa,” ucap Marquez. (Baca juga: Sang juara Dunia Marc Marquez Selalu Kagum dengan Fans di Indonesia).

Selain dihibur Marquez, penonton juga bisa menikmati penampilan pembalap-pembalap muda Indonesia dari Astra Honda Racing School. Mereka bahkan bisa menyaksikan pertunjukan musik dari band kenamaan Indonesia, Pee Wee Gaskins dan juga Nidji.

(sha)

dibaca 12.783x

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *