Home / Tech / Rekor Three Points Warnai Kemenangan Cavaliers Atas Hawks

Rekor Three Points Warnai Kemenangan Cavaliers Atas Hawks

Kamis, 5 Mei 2016 − 15:02 WIB

CLEVELAND – Rekor fantastis dicetak Cleveland Cavaliers pada game kedua semifinal wilayah timur. Kemenangan Cavaliers 123-98 atas Atlanta Hawks di Quicken Loans Arena, Cleveland, Kamis (5/5/2016) siang WIB, diwarnai dengan rekor 25 tembakan three points.

Jumlah tersebut jadi yang terbanyak sepanjang sejarah playoff NBA. Mereka mengalahkan rekor milik Orlando Magic dan Houston Rockets yang mencatatkan 23 tembakan three points.

Sumbangan three points terbanyak diberikan oleh J.R. Smith. Dari 13 percobaan, tujuh di antaranya berhasil mendulang angka. Sementara LeBron James jadi pemain paling produktif di laga ini. Total ia memberikan 27 angka untuk Cavaliers.

“Kami bukan tim penembak tiga angka. Kami tak mau dicap seperti itu. Kami tim yang seimbang namun memang bisa mencetak tiga angka. Kami memiliki pemain-pemain yang bisa melakukan itu. Hal tersebut jadi kunci sukses kami,” kata LeBron James yang dikutip dari Reuters.

Pada paruh pertama, Cavs melakukan 18 tembakan three points. Dalam kesempatannya itu, mereka unggul 74-38. Hasil ini jadi yang terbesar pada babak playoff sejak 1987.

Dengan kemenangannya ini, Cavaliers unggul 2-0 atas Hawks. Pada pertandingan ketiga, giliran Hawks yang bertindak sebagai tuan rumah dan laga akan digelar Sabtu (7/5/2016).

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *