Home / Tech / Ramalan Stoner Tentang Jorge Lorenzo Musim Depan

Ramalan Stoner Tentang Jorge Lorenzo Musim Depan

Senin, 13 Juni 2016 − 21:00 WIB

BOLOGNA – Casey Stoner meramalkan Jorge Lorenzo bakal beradaptasi dengan cepat bersama tim balap Ducati di musim depan. Stoner merujuk pada penampilan Lorenzo yang mengesankan di musim 2015.

Lorenzo berhasil merebut gelar juara dunia di musim 2015 setelah bersaing sengit menghadapi Valentino Rossi. Kemenangan tersebut terasa dramatis karena persaingan dua pembalap Movistar berlangsung hingga detik-detik akhir balapan di Valencia.

“Kemenangan Lorenzo di musim 2015 sangat mengesankan. Setelah tiga balapan tanpa podium, Lorenzo bangkit dan bersaing memenangkan lomba,” kata Stoner, dikutip MCN.



“Musim depan, Lorenzo adalah favorit juara dunia. Saya percaya, meskipun Marc Marquez telah memenangkan gelar berturut-turut, dan Rossi telah kembali, Dani Pedrosa menjadi misteri,” lanjutnya.

Stoner kembali ke tim balap Ducati sebagai pembalap penguji. Kehadiran Stoner dianggap sebagai salah satu potensi kebangkitan Ducati yang pernah merebut gelar pada 2007. (Baca juga: Valentino Rossi Kangen Ngaspal di Isle of Man)

(sha)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *