Home / Tech / Raih Kemenangan Pertama Musim 2016, Ini Kata Lewis Hamilton

Raih Kemenangan Pertama Musim 2016, Ini Kata Lewis Hamilton

Grand Prix Monaco 2016

Senin, 30 Mei 2016 − 02:01 WIB

MONTE CARLO – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, bersyukur meraih kemenangan pertama musim ini di Sirkuit Monte Carlo, Minggu (29/5/2016) malam WIB. Terlebih, ini merupakan kemenangan pertama Hamilton bersama Mercedes di Monaco.

Kemenangan di Monaco bisa menjadi titik balik kemerosotan Hamilton di awal musim 2016. Kiprahnya sebagai juara dunia musim lalu, dicibir karena kalah bersaing dengan Nico Rosberg yang meraih kemenangan di empat balapan sebelumnya.

Hasil positif Hamilton di Monaco bisa menjadi modal untuk bangkit untuk seri-seri selanjutnya. Namun ia juga memuji driver Red Bull, Daniel Ricciardo, yang tampil tercepat saat kualifikasi.

“Terima kasih kepada Tuhan untuk hari ini dan terima kasih kepada seluruh kru tim yang telah menyiapkan mobil ini sampai akhir,” kata Hamilton dikutip Crash, Senin (30/1/2016).

“Selamat kepada Ricciardo, ia sangat fenomenal sepanjang akhir pekan kemarin. Ia merupakan pembalap terbaik yang sangat cepat. Saya ingin tetap bersaing bersamanya lebih lama,” lanjutnya.

Hamilton finis di depan Daniel Ricciardo dan pembalap Meksiko, Sergio Perez yang memperkuat Force India. (Baca juga: Sejarah, Hamilton Cetak Kemenangan Pertama di Monte Carlo)

(sha)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *