Home / Tech / Preview Oklahoma City Thunder vs Golden State Warriors: Laga Hidup Mati

Preview Oklahoma City Thunder vs Golden State Warriors: Laga Hidup Mati

Final NBA 2015/2016

Minggu, 29 Mei 2016 − 06:00 WIB

OKLAHOMA – Oklahoma City Thunder akan mengakhiri perjalanan Golden State Warriors di musim ini apabila mereka memenangkan duel di Chesapeake Energy Arena, Minggu (19/5/2016). Warriors akan tersingkir karena saat ini mereka tertinggal 2-3 dari Thunder.

Game keenam yang berlangsung di kandang Thunder bakal menjadi laga hidup mati buat Warriors. Dengan segudang rekor yang mereka torehkan selama musim reguler, rasa-rasanya semua itu tak akan berarti manakala Warriors gagal memenangkan final NBA musim ini.

Warriors merupakan pemuncak klasemen di wilaya barat. Namun penampilannya di babak playoff seperti anti-klimaks. Bahkan ketika bermain di final NBA wilayah barat, Stephen Curry Cs hanya memetik dua kemenangan dari lima laga kontra Thunder.

“Game keenam ini harapan terakhir kami untuk menjaga peluang lolos ke final utama,” kata Curry, jagoan tim, dikutip ESPN.

Warriors memang punya sedikit masalah di babak playoff NBA. Pasalnya, Curry yang menjadi motor serangan tim, dibekap cedera saat Warriors sudah melewati musim reguler.

Sebaliknya, Thunder memperlihatkan penampilan stabil selama di babak playoff. Tiga kemenangan yang direbut dari Warriors tak lepas dari aksi Kevin Durant yang punya rata-rata 28.2 poin, 8.2 rebound dan 5 assist per pertandingan.

Jika Warriors berhasil mencuri kemenangan di markas Thunder, maka pertandingan di babak final wilayah barat akan akan ditentukan di Orcale Arena, Selasa (31/5/2016) mendatang. Namun jika Warriors kalah, maka Thunder akan lolos ke final antar-wilayah sebagai wakil dari barat.

(sha)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *