Home / Tech / Powerbank Ini Bisa Jadi Lampu saat Mati Listrik

Powerbank Ini Bisa Jadi Lampu saat Mati Listrik

JAKARTA – Power Bank sudah menjadi trend terbaru sebagai sumber tenaga cadangan dalam pengisian daya baterai gadget untuk alat komunikasi seperti BlackBerry, Iphone, Ipad, dan Tablet serta Smartphone lainnya. Tingginya penggunaan aplikasi dari sekian banyak perangkat pintar tersebut sudah umum dipergunakan untuk sarana komunikasi audio, video dan data.

Zola hadir dengan Powerbank Corona dengan kapasitas 10.000 mAh. Powerbank ini dilengkapi lampu LED dengan 3 tingkatan terang lampu (3 Class Adjustable lamp). Lampu ini sangat berguna pada saat listrik padam ataupun bisa digunakan untuk berbagai kegiatan di malam hari seperti memancing.

“Dalam keadaan powerbank penuh, lampu dapat menyala kurang lebih selama 24 jam. Dan untuk memudahkan kan saat pengunaan, powerbank ini dilengkapi dengan teknologi auto on pada kedua outputnya (1 A & 2.1 A) sehingga powerbank akan otomatis menyala pada saat dihubungkan ke Gadget,” ujar Tomo Direktur PT Romossindo Abadi di Jakarta, Selasa (8/3/2016). (sindonews)

Spesifikasi Zola Powerbank Corona :

Kapasitas : 10.000 mAh

Input : DC5V1.5A

Dual Output : DC 5 V 1A (output 1)

DC 5 V 2.1 A (output 2)

Size : 23.5 x 86 x 92 mm

Weight : 245 gram

Harga Retail : Rp. 499.000,-

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *