Home / Reviews / Penawaran spesial Umi Touch dan Umi Rome X.

Penawaran spesial Umi Touch dan Umi Rome X.

umi touch

Gearbest sebagai salah satu toko online terkemuka asal china memberikan memberikan penawaran spesial mulai tanggal 20 April hingg 1 Mei 2016 nanti. Gearbest.com memberikan potongan harga yang fantastis untuk dua smartphone besutan Umi yaitu Umi Touch dan Umi Rome X hingga setengah harga melalui program flash sale.

Umi Touch merupakan smartphone dengan layar 5,5 inci yang telah mendukung jaringan 4G sehingga memberikan akses internet yang cepat. Memiliki kinerja yang sangat responsif ditenagai dengan prosesor Octa Core 1,3 Ghz dan RAM sebesar 3 GB. Selain itu juga memiliki penyimpanan internal yang luasnya 16 GB, kamu bisa menyimpan banyak aplikasi dan memainkannya lebih leluasa dengan dukungan dapur pacu di atas.

Fitur fotografi juga apik dengan kamera 13 mp besutan sony yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi. kamera dilengkapi dengan dual flash. untuk kamera depan juga tergolong menjanjikan untuk selfie dengan kamera 5 mp, dilengkapi dengan satu lampu flash.

Umi Touch  memiliki sistem keamanan finger print yang berada di sisi depan, tepat di tombol home. Yang lebih istimewa dari Umi Touch  adalah disediakannya 5 custrom yang bisa diinstal dengan mudah oleh pengguna. Cusrom tersebut meliputi, MyUI, WP8, Vibe UI, Fly Me  dan 360 OS.

Umi Touch dalam flash dalam flash sale dijual dengan harga 62.99 dolar saja, sedangkan harga normal 139.99

Umi Rome X memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Umi Touch, yang membedakan adalah pada prosesor yang menggunakan Octa core, jaringan 3G, kamera depan hanya 2 MP, baterai hanya 2500 mAH, dan belum dilengkapi dengan Fingerprint. Umi Rome X ini dalam flash sale juga dijual dengan harga 62,99 dolar. Untuk lebih jelasnya silakan lihat promo umi touch dan umi rome x

Check Also

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 2 LTE X600 – Android 6 inci USB OTG kamera bagus

Infinix Note 2 LTE X600 merupakan smartphone terbaru besutan produsen asal china yaitu Infinix, perangkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *