Home / Tech / Pembalap Moto2 Girang Bisa Rasakan Macetnya Jakarta

Pembalap Moto2 Girang Bisa Rasakan Macetnya Jakarta

Rabu, 4 Mei 2016 − 13:43 WIB

JAKARTA – Beberapa hari lalu, pembalap Moto2 dari tim Gresini Sam Lowes mengunjungi Indonesia. Dalam kesempatan itu, joki berusia 25 tahun kegirangan bisa merasakan macetnya lalu lintas di Jakarta.

Lowes datang ke Indonesia berkat undangan produsen pelumas yang juga jadi sponsor timnya. Dengan mengendarai motor gede, Lowes berkendara melintasi jalanan ibu kota ke beberapa tempat tujuan.

Dalam kicauan Twitter Crash.net, Lowes cukup girang saat jalan-jalan naik motor keliling Jakarta. Meski kena macet, ia mengaku puas.

“@SamLowes11 datang ke Jakarta: Berkendara melewati macetnya Jakarta adalah pengalaman baru, aneh tapi sangat menyenangkan!” ucap Lowes.

Lowes memulai musim balap 2016 cukup baik. Dari empat seri perdana, pembalap asal Inggris tampil baik dengan berhasil naik podium tiga kali, satu di antaranya berupa kemenangan di Grand Prix Spanyol.

Untuk sementara, ia memuncaki klasemen pembalap Moto2 dengan pon 72, menyisihkan pembalap Alex Rins dan juara bertahan 2015 Johann Zarco. Selanjutnya, ia bakal bertarung di Grand Prix Prancis di Sirkuit Le Mans, akhir pekan nanti.

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *