Home / Tech / Pedrosa Ungkit Kenangan Indah di Sirkuit Catalunya

Pedrosa Ungkit Kenangan Indah di Sirkuit Catalunya

Selasa, 31 Mei 2016 − 22:10 WIB

CATALUNYA – Dani Pedrosa tak sabar menanti seri ketujuh MotoGP musim ini. Hal itu ia rasakan sebab Pedrosa punya kenangan indah dengan Sirkuit Catalunya, tempat digelarnya balapan akhir pekan nanti.

Tahun lalu Pedrosa merebut podium ketiga di lintasan 4,6 km ini. Meski bukan yang terbaik, podium tersebut jadi pembuktiannya setelah keluar dari ruang operasi. Berkaca dari hasil musim lalu, pembalap Repsol Honda ini yakin bisa meningkatkan pencapaiannya.

“Saya menantikan balapan di Catalunya. Ini trek yang saya sukai. Saya meraih hasil yang bagus pada balapan tahun lalu,” ungkap Pedrosa yang dikutip dari Crash.

“Setelah operasi tahun lalu, saya akhirnya merebut podium saat tampil di sini. Saya harap bisa melakukannya lebih baik lagi. Saya lebih tertantang sebab bakal tampil di depan pendukung dan kampung halaman saya,” tambahnya.

Sayangnya penampilan Pedrosa musim ini belum cukup menjanjikan. Ia masih kalah saing dengan Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Valentino Rossi. Pada papan klasemen, Pedrosa ada di posisi empat dengan kepemilikan 66 poin.

“Kami bakal bekerja keras untuk memperbaiki kinerja motor. Kami sudah mempelajari apa yang terjadi pada balapan terakhir. Sejauh ini balapan berjalan cukup baik,” tuturnya.

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *