Home / Tech / Pedrosa Tidak Kapok Terus-terusan di Posisi Empat

Pedrosa Tidak Kapok Terus-terusan di Posisi Empat

Selasa, 24 Mei 2016 − 10:12 WIB

MUGELLO – Dani Pedrosa tak bisa meraih podium di seri keenam MotoGP. Bertempat di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (22/5/2016) Pedrosa finis di posisi empat dengan catatan waktu 41 menit 41,445 detik.

Baginya, ini jadi posisi keempat yang diraih dalam tiga seri terakhir. Sebelum di Mugello, Pedrosa juga meraih hasil yang sama di Sirkuit Le Mans (Prancis) dan Jerez (Spanyol).

Meski demikian pembalap Repsol Honda tersebut tetap puas dengan catatan waktunya. Ia menganggap Honda RC213V yang dikendarainya sudah lebih baik dan mendekati kesempurnaan. (Baca juga: Jorge Lorenzo Sukses Permalukan Valentino Rossi)

“Balapan kemarin berjalan bagus. Penampilan saya tidak begitu buruk sebab saya bisa memaksimalkan kesempatan saat pembalap-pembalap lain melakukan kesalahan,” kata Pedrosa yang dikutip dari situs MotoGP.

“Saya bisa menempel Andrea Iannone dan terus memperjuangkan posisi ketiga. Sebenarnya bukan hal mudah mengejar Iannone sebab dia sangat cepat khususnya dalam lintasan lurus. Namun karena itu kami bisa belajar lebih banyak lagi soal karakteristik motor. Kami akan terus berusaha agar lebih baik di masa depan. Secara garis besar kecepatan motor kami di Mugello lebih baik dibanding tahun lalu. Kami ingin jaga momentum ini,” jelasnya.

Saat balapan di Mugello, Iannone finis di posisi ketiga. Pembalap Ducati tersebut hanya unggul 0,168 detik dari Pedrosa.

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *