Home / Tech / Pedrosa Susah Move On dari Kegagalan di Prancis

Pedrosa Susah Move On dari Kegagalan di Prancis

Selasa, 10 Mei 2016 − 15:59 WIB

MAINE – Hasil kurang memuaskan diterima Dani Pedrosa pada seri kelima MotoGP. Bertempat di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (8/5/2016) Pedrosa gagal merebut podium karena finis di posisi empat.

Penampilan rider Repsol Honda tersebut sebenarnya tidak terlalu mengecewakan. Memulai balapan dari posisi 11, Pedrosa bisa finis di belakang Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Maverick Vinales dengan catatan waktu 44 menit 10,009 detik. Meski demikian, ia tetap kecewa sebab masih mengalami beberapa masalah pada motornya.

“Saya tidak puas dengan posisi keempat. Saya sudah memberikan segalanya. Tapi sayang, masih ada beberapa kesalahan dan salah satunya terjadi pada sesi kualifikasi. Karena itu saya memulai balapan dari posisi yang cukup jauh (posisi 11) dan membuat segalanya jadi lebih sulit,” ungkapnya yang dilansir situs MotoGP.

“Balapan kali ini berjalan tidak mudah. Saya kesulitan menyusul pembalap lain. Namun saya sudah berusaha maksimal bahkan itu dilakukan sejak sesi kualifikasi,” tambah sang pembalap.

Berkat hasil ini, Pedrosa bertengger di peringkat empat klasemen. Untuk sementara, ia memiliki 53 poin tertinggal 37 angka dari Lorenzo yang kokoh di posisi teratas.

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *