Home / Tech / Otoritas AS Selidiki Kesepakatan AT&T dan Time Warner

Otoritas AS Selidiki Kesepakatan AT&T dan Time Warner

CALIFORNIA – Proses akuisisi Time Warner oleh AT&T menarik perhatian banyak pihak. Menurut salah satu pengacara ternama di Amerika Serikat (AS), kesepakatan ini harus mendapat persetujuan dari otoritas setempat.

Menurut anggota komisi persaingan, Mike Lee, proses transaksi ini akan diteliti oleh badan bisnis terkait. Pasalnya, transaksi ini melibatkan dana yang tidak sedikit.

Sedangkan Amanda Wait, firma hukum Hunton, dan William, mengatakan kesepakatan ini bukanlah proses merger yang sederhana. Sebab, kesepakatan ini akan berdampak dengan beberapa pemain besar lainnya.

“Komisi persaingan usaha di AS akan meneliti bagaimana kesepakatan ini akan mengubah insentif AT&T, dan itu adalah langkah yang sangat rumit,” ujar Amanda.

Namun, Kepala Eksekutif AT&T, Randall Stephenson, percaya bahwa regulator akan menyetujui kesepakatan. “Tidak ada yang salah, jika dua perusahaan bergabung untuk mencapai tujuan bersama. Kami percaya regulator akan bekerja dengan baik,” tutup Randall, seperti dikutip dari BBC, Selasa (25/10/2016).

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *