Home / Tech / Nyaris Kalah, Unggulan Pertama Dunia Terganggu Angin Istora

Nyaris Kalah, Unggulan Pertama Dunia Terganggu Angin Istora

Indonesia Open 2016

Jum’at, 3 Juni 2016 − 18:40 WIB

JAKARTA – Ganda campuran China, Zhang Nan/Zhao Yunlei nyaris menelan kekalahan di perempat final Indonesia Open 2016. Menghadapi wakil tuan rumah, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (3/6/2016) Zhang/Zhao harus memeras keringat demi meraih kemenangan.

Pada game pertama, Zhang/Zhao menang telak 21-11. Namun hal sebaliknya terjadi di game yang kedua. Secara mengejutkan, unggulan pertama dunia ini kalah 10-21. Menanggapi hal tersebut, Zhao Yunlei beralasan bahwa angin jadi penyebab kekalahan di game kedua

“Permainan berjalan lambat. Kami sendiri telat on fire. Pada game kedua kami kesulitan sebab perubahan arah angin. Saat pindah posisi, kami merasakan angin terlalu kencang,” ucapnya.

Pada game penentuan, Zhang/Zhao kembali mendapat perlawanan. Namun kali ini mereka bisa mengatasi tekanan. Laga akhirnya berkesudahan dengan skor 21-14.

“Kami baru sekali bertemu dengan mereka. Kami main tanpa beban, sama seperti hari-hari sebelumnya. Pertemuan pertama dengan mereka berjalan tidak mudah, tapi kami puas dengan hasilnya,” tutur Shao.

Di semifinal, Zhang/Zhao menantang Ko Shung-hyun/Kim Ha-na. Sebelumnya unggulan ketiga asal Korea Selatan itu berhasil menyingkirkan ganda campuran China, Liu Chen/BaoYixin dengan kemenangan 21-17 dan 22-20. (Baca juga: Ihsan Maulana Jadi Wakil Indonesia Pertama di Semifinal)

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *