Home / Tech / Naik Podium, Hamilton Merasa Natal Datang Lebih Awal

Naik Podium, Hamilton Merasa Natal Datang Lebih Awal

SPA – Lewis Hamilton tidak menyangka kalau bisa naik podium di GP Belgia. Tampil dari posisi belakang setelah terkena penalti, pembalap Inggris itu bisa juga naik podium meski ada di posisi ketiga. Ia pun merasa seperti merayakan Natal lebih awal.

Seperti diketahui, pembalap Mercedes itu harus menjalani seri ke-13 dengan perjuangan keras. Hamilton terkena sanksi setelah menggunakan sejumlah komponen mesin yang telah ditentukan. Tapi, semua kendala tersebut berhasil dilewati hingga posisi ketiga pun berhasil direbut Hamilton.

“Ini seperti Hari Natal, saya tidak pernah membayangkan apapun. Saat Anda mendapatkan hadiah dari sesorang, itu merupakan sebuah kejutan,” ucap Hamilton dilansir Reuters, Senin (29/8/2016).

“Itu sempurna buat saya. Sejujurnya saya tidak begitu mengharapkan hasil maksimal di Belgia. Sebuah pertarungan sulit, karena saya harus berjuang dari belakang,” sambung Hamilton.

Dengan hasil tersebut, Hamilton masih mantap di posisi pertama klasemen. Ia mendulang 232 poin dan hanya selisih 10 angka dari Nico Rosberg yang meraih naik podium pertama di Sirkuit Spa-Francorchamps.

(bbk)

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *