Home / Tech / Murray Bakal Rusak Rencana Djoker Slam Djokovic

Murray Bakal Rusak Rencana Djoker Slam Djokovic

Kamis, 16 Juni 2016 − 17:24 WIB

LONDON – Ivan Lendl langsung memasang target tinggi setelah resmi membesut Andy Murray lagi. Petenis Inggris disebut siap merebut gelar juara di Wimbledon tahun ini sekaligus mengubur ambisi Novak Djokovic merengkuh Joker Slam tahun ini.

Lendl kembali melatih Murray meski sempat berpisah pada 2014. Ketika itu, Murray menghentikan kerja samanya dengan pelatih asal Republik Ceko dan menggantinya dengan Amelie Mauresmo.

Bersama Lendl, Murray memang punya prestasi apik. Ya, ia mendapat gelar grand slam keduanya di Wimbledon 2013, setelah sebelumnya di AS Terbuka 2013. (Baca Juga: Akhirnya Ivan Lendl Tangani Andy Murray)



Lendl pun berencana mengembalikan masa kejayaan Murray bersamanya. Salah satu target realistisnya adalah memenangkan Wimbledon tahun ini yang berlangsung 27 Juni-10 Juli mendatang.

Pelatih berusia 56 tahun mengatakan, trofi Wimbledon adalah salah satu bentuk untuk menjegal prestasi Joker Slam milik Djokovic tahun ini. Sebeb seperti diketahui, petenis nomor satu dunia itu berencana menyapu bersih grand slam di 2016. Dua turnamen utama sebelumnya sudah Djokovic menangi yakni Australia Terbuka dan Prancis Terbuka bulan lalu.

“Bagi saya ada karier grand slam, empat gelar grandnslam sekaligur, lalu kalender grand slam tahun ini serta di atas slam yakni emas yang termasuk medali di Olimpiade. Djokovic punya kesempatan meraihnya tahun ini,” ucap Lendl dikutip Telegraph.

“Jelas Andy dan saya akan merusak rencana tersebut, jika bisa. Kami tahu Andy punya rencana itu sehingga pertanyaannya adalah apakah dia bisa melakukannya? saya kira itu pertanyaan mudah ketimbang menjawab pertanyaan bisakah anda mendapatkan semuanya?” tutup Lendl

Saat ini, duet Lendl dan Murray sedang beraksi di turnamen pemanasan Wimbledon yakni Queens Club. Murray menang di babak pertama kontra petenis Prancis Nicolas Mahut dan siap menghadapi rekan senegaranya Aljaz Bedene.

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *