Home / Tech / Monfils Petenis Pertama di Semifinal AS Terbuka 2016

Monfils Petenis Pertama di Semifinal AS Terbuka 2016

AS Terbuka 2016

NEW YORK – Gael Monfils menjadi petenis pertama putra yang berhasil melaju ke semifinal di AS Terbuka 2016. Kepastian itu didapat setelah unggulan kesepuluh ini memulangkan Lucas Pouille melalui 6,4 6-3, dan 6-3 di Flushing Meadows, Rabu (7/9/2016) dini hari WIB.

Dengan demikian, Monfils sejauh ini tercatat belum kehilangan satu set dari empat pertandingan yang sudah dilakoninya di turnamen bergengsi grand slam akhir tahun. Selanjutnya wakil Prancis itu akan menantang pemenang Novak Djokovic atau unggulan kesembilan Jo-Wilfried Tsonga.

Di bagian putri, Angelique Kerber melaju ke semifinal setelah menang atas Roberta Vinci dengan dua set langsung 7-5, 6-0. Petenis cantik asal Jerman itu selanjutnya akan melawan pemenang pertandingan perempat final antara Caroline Wozniacki kontrak Anastasija Sevastova.

“Ini merupakan salah satu tahun terbaik saya sekarang. Jadi itu sebabnya kepercayaan diri saya tumbuh,” ungkap Kerber seperti dikutip Reuters.

Kerber menambahkan dirinya banyak mengalami perubahan, terutama dalam segi penampilannya dalam beberapa tahun terakhir ini. Karenanya ia ingin meneruskan konsistensi tersebut di pertandingan selanjutnya.

“Saya benar-benar memiliki keyakinan yang besar dalam permainan saya. Lantaran saya mengalami banyak perubahan dalam segi permainan dalam beberapa tahun terakhir,” tutup Kerber.

(aww)

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *