Home / Tech / Menpora Tinjau Persiapan PBSI Jelang Olimpiade

Menpora Tinjau Persiapan PBSI Jelang Olimpiade

Kamis, 16 Juni 2016 − 20:03 WIB

JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengecek langsung persiapan PBSI jelang Olimpiade Rio de Janeiro. Kamis (16/6/2016) Menpora mendatangi markas PBSI di Cipayung dan pada kesempatan itu, ia disambut oleh Achmad Budiharto (Wakil Sekretaris Jenderal PP PBSI) dan Ricky Soebagdja (Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI).

Selain itu, Menpora juga bertemu langsung dengan beberapa pemain yang akan tampil di Olimpiade yakni Hendra Setiawan, Liliyana Natsir, Praveen Jordan, Debby Susanto dan Linda Wenifanetri. Di hadapan mereka, Imam menyampaikan harapannya agar Indonsia meraih emas di Olimpiade nanti.

“Saya mengimbau masyarakat Indonesia bersatu untuk suport mereka yang berangkat membawa Merah-Putih. Saya berharap semua proses persiapan jelang Olimpiade bisa bejalan lancar dan para atlet akan kembali membawa kabar baik dengan meraih emas,” ucapnya yang dikutip dari situs PBSI.

“Terima kasih kepada para atlet bulu tangkis atas perjuangan mereka menuju olimpiade, semoga bisa dijaga semangatnya. Jangan terlalu terbebani dengan target dan kokohkan hati,” tambahnya.

Menpora juga menuturkan wacana mengenai peningkatan jumlah bonus bagi para atlet peraih medali di Olimpiade. Bahkan pemerintah rencananya juga akan memberikan bonus kepada para pelatih yang telah mengantarkan anak-anak didik mereka menuju prestasi.

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *