Home / Tech / Menpora Bilang Jangan Dibebani dengan Keharusan Bawa Medali

Menpora Bilang Jangan Dibebani dengan Keharusan Bawa Medali

Olimpiade Rio de Janeiro 2016

Minggu, 19 Juni 2016 − 13:10 WIB

BALI – Menpora Imam Nahrawi didamping Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Gatot S. Dewa Broto bertemu dengan atlet renang, voli pantai, dan balap sepeda di Bali. Kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga ini bertujuan untuk melihat kesiapan para atlet jelang Olimpiade Rio 2016 di Brasil, Agustus mendatang.

“Mulai hari ini, kalian disaksikan oleh Masyarakat Indonesia. Kami (Indonesia) melepas kalian ke Brasil dengan doa. Kalian akan berangkat ke Brasil membawa merah putih dan pulang membawa merah putih” ucap Imam, dalam diskusi santai di pinggir pantai Sanur, Minggu (19/6/2016).

Menpora Bilang Jangan Dibebani dengan Keharusan Bawa Medali

Menpora meminta Atlet agar tidak terbeban dengan keharusan membawa medali. Bukan berarti kemudian Indonesia tidak butuh medali. Namun, jangan jadikan hal tersebut sebagai beban, harus dinikmati agar hasilnya maksimal.

Dikatakan Menpora, pria berkumis tipis itu memastikan kesediaan tim dokter dan psikolog untuk mendampingi para atlet. Menurut Kasatlak Prima, Ahmad Sutijpto hambatan atlet secara psikologis adalah homesick. Menpora berharap homesick hendaknya dijadikan motivasi untuk menang, dan membawa kebanggaan untuk keluarga.

(sha)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *