Tech
Posted By doko

Maverick Vinales Tanda Tangani Kontrak di Yamaha Hingga 2019


MotoGP 2016

Minggu, 15 Mei 2016 − 07:00 WIB

FIGUERES – Maverick Vinales hampir pasti jadi pembalap Yamaha musim depan. Kabar terbaru menyebutkan pembalap Suzuki itu sudah terbang ke Italia untuk menandatangani kontrak bersama tim Garpu Tala selama dua musim.

Seperti diberitakan Motorsport, Vinales terbang dari Spanyol ke Italia pada Sabtu (14/5/2016) waktu setempat. Pembalap berusia 21 tahun dikabarkan sepakat menandatangani kontrak selama dua musim atau hingga 2019 yang terhitung mulai mulai musim depan.

Kedatangan Vinales bakal menggantikan peran Jorge Lorenzo. Juara dunia MotoGP 2015 musim depan akan gabung Ducati setelah menolak perpanjangan kontraknnya.

Dengan demikian, Vinales akan berduet dengan Valentino Rossi di musim 2017 mendatang. The Doctor sendiri sudah menyatakan ketertarikannya berduet dengan rider asal Spanyol yang terpilih jadi rookie of the year musim lalu.

Keputusan Vinales disebut sudah didapat sejak Grand Prix Prancis lalu. Pengumuman resmi kepindahan Vinales diprediksi akan dilakukan pada Kamis (19/5/2016) pada sesi konferensi jelang Grand Prix Italia di Sirkuit Migello mendatang.

(sha)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

View Comments
There are currently no comments.