Home / Tech / Marquez Tatap Seri Ketujuh MotoGP dengan Aura Positif

Marquez Tatap Seri Ketujuh MotoGP dengan Aura Positif

Selasa, 31 Mei 2016 − 21:08 WIB

CATALUNYA – Seri ketujuh MotoGP musim ini membawa keuntungan untuk Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda tersebut bakal tampil di Catalunya, tanah kelahirannya.

Memanfaatkan momentum ini, Marquez ingin meraih podium tertinggi. Dengan begitu, ia punya kesempatan besar untuk mencuri posisi pertama di papan klasemen yang saat ini sedang dihuni oleh Jorge Lorenzo. Untuk sementara, Marquez memiliki 105 poin tertinggal 10 angka dari lawannya tersebut.

“Saya selalu merasa lebih baik ketika tampil di depan pendukung sendiri. Keberadaan mereka dapat memberikan motivasi ekstra,” kata Marquez yang dikutip dari Crash.

“Seperti biasa, kami akan bekerja keras untuk menyeting mesin motor. Sejauh ini kami sudah bekerja dengan baik. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya saat berada di sana (Sirkuit Catalunya),” tambahnya.

Balapan di Sirkuit Catalunya sendiri bakal digelar pada 5 Juni 2016. Marquez punya catatan positif di lintasan 4,6 km ini. Pada 2014 lalu ia memenangkan balapan di Sirkuit Catalunya dengan catatan waktu 42 menit 56,914 detik.

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *