Home / Tech / Marc Marquez Selalu Kagum dengan Fans di Indonesia

Marc Marquez Selalu Kagum dengan Fans di Indonesia

BOGOR – Juara dunia MotoGP, Marc Marquez selalu senang ketika berkunjung ke Indonesia. Menurutnya, masyarakat Indonesia punya animo besar terhadap olah raga balap dan itu dibuktikan sendiri dalam tiap kunjungannya.

Kali ini Marquez datang untuk menjajal performa motor baru Honda, CBR250RR. Bertempat di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016), Marquez kembali mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya.

“Ini bukan pertama kalinya saya datang ke Indonesia. Tapi saya selalu senang datang ke sini karena semangat MotoGP dan dukungan fans di Indonesia selalu luar biasa,” ucap Marquez.

“Saya sering mendapat dukungan lewat media sosial dan kini saya melihat langsung besarnya dukungan tersebut. Terima kasih untuk Anda semua. Saya senang dapat merayakan kemenangan di MotoGP tahun ini bersama fans di Indonesia,” sambung juara dunia MotoGP 2016 tersebut.

Seperti diketahui, Marquez juara di seri ke-15 musim ini. Ia memiliki 273 poin dan tidak bisa lagi dikejar oleh saingan terdekatnya, Valentino Rossi.

Awalnya Marquez dijadwalkan datang bersama rekannya, Dani Pedrosa. Namun Pedrosa tak jadi menyapa penggemarnya di Indonesia sebab ia sedang menjalani pemulihan cedera tulang selangka di Spanyol.

(bbk)

dibaca 17.972x

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *