Home / Tech / Mantan Valentino Rossi Digosipkan Dekat dengan Alonso

Mantan Valentino Rossi Digosipkan Dekat dengan Alonso

Jum’at, 3 Juni 2016 − 14:59 WIB

MONTE CARLO – Hampir satu pekan sejak Linda Morselli curhat tentang penyebab putus dari Valentino Rossi. Model cantik asal Italia itu kembali membuat mantan kekasihnya patah hati mengingat ia dilaporkan sedang dekat dengan salah satu pembalap Formula 1.

Adalah Fernando Alonso yang diketahui sedang dekat dengan Morselli. Spekulasi ini muncul setelah wanita berambut pirang itu memposting foto saat menyaksikan balap di Monte Carlo, pekan lalu. Meskipun tidak ada tanda-tanda tentang kedekatan mereka.

Namun diketahui jika Morselli dan pilot jet darat McLaren itu sedang jomblo. Juara dunia dua kali F1 tersebut dilaporkan sudah putus dengan presenter Lara Alvarez. Menurut laporan Sportal, Jumat (3/6/2016), kedua pasangan yang sedang menyendiri tersebut sudah saling kenal sejak Rossi berada di tim Ducati.

Mantan Valentino Rossi Digosipkan Dekat dengan Alonso

Munculnya isu ini hanya berselang satu pekan setelah Morselli curhat dengan salah satu media perihal putus cinta dengan Rossi. Saat itu, wanita berparas cantik ini buka-bukaan soal perasannya terhadap joki Movistar Yamaha.

“Rossi selalu mementingkan karier balapnya. Itu yang ia utarakan kepada saya bahwa dia akan fokus untuk mengalahkan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez demi mahkota juara MotoGP,” sesal Morselli.

(mir)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *